Bagaimana Membaca Sastra Seperti Profesor

Apa artinya pahlawan fiktif melakukan perjalanan? Berbagi makanan? Aku ingin basah kuyup dengan hujan deras? Seringkali, sebenarnya ada jauh lebih banyak yang terjadi dalam sajak yang tidak biasa atau bahkan sajak yang sebenarnya cepat terlihat secara eksternal – sebuah simbol, mungkin, yang tetap mengelak, atau putaran yang tak terduga pada sebuah karakter – dan sebenarnya ada ketidakpastian yang menyelinap bahwa signifikansi yang jauh lebih dalam dari konten fiksi terus meninggalkan Anda.

Dalam sumber daya yang fungsional dan menghibur untuk karya sastra ini, Thomas C. Foster menunjukkan betapa mudah dan mendebarkan sebenarnya untuk membuka fakta-fakta yang tersembunyi itu, dan untuk menemukan dunia di mana jalan raya menghasilkan pengejaran; makanan bersama mungkin melambangkan persekutuan; Dan juga badai, apakah membersihkan atau bahkan merugikan, sebenarnya badai tidak pernah adil. Bervariasi mulai dari konsep penting hingga versi fiksi, unit naratif, dan jenis, Cara Membaca Sastra Seperti Dosen sebenarnya adalah teman yang tepat untuk membuat analisis Anda lebih meningkatkan, memuaskan, dan menyenangkan.

Foster pada dasarnya menemukan buku itu sebagai Captain Obvious, atau Prof. Obvious dan mungkin juga sebagai Dr. Condescending, M.A., Ph.D., dan seterusnya

. Tetapi terlepas dari seberapa kecewa dengan buku yang saya kunjungi kali ini, Foster memiliki bahasa asing yang secara konsisten menasihati saya dari semua instruktur bahasa Inggris saya dan juga karena saya sebenarnya selalu menyukai kursus sastra saya dan juga para pendidik. , itu tidak terlalu rumit untuk ditelan. Yang sederhana ada di guratgarut.

Buku ini hanya memperlakukan poin-poin yang sangat jelas dan area seperti ‘jika dia hampir tenggelam maka dia benar-benar dilahirkan kembali secara simbolis’ dll. Dia membawa kita melalui bermacam-macam poin yang ‘tersembunyi’ dalam karya sastra yang harus dicari oleh tim kami untuk diambil. kesenangan dalam semua jenis analisis. Satu-satunya masalah sebenarnya adalah bahwa dia tidak pernah cukup baik untuk memungkinkan pemirsa berpikir analitis tentang apa yang dapat dianggap sebagai karya sastra yang menakutkan.

Namun dalam beberapa kasus, faktor-faktor yang jelas membutuhkan biaya pengulangan juga dan kadang-kadang mereka membantu kami mengembangkan pola kepercayaan yang pasti akan berkembang dengan sendirinya menjadi apa yang sebenarnya diminta. Dan itu pada akhirnya mungkin menjadi target pemandu yang sebenarnya. Selama perasaan itu, Foster dapat menganggapnya sebagai efektivitas yang dapat diterima.

Jadi, berikut ini daftar periksa mudah tentang hal-hal yang mudah diperhatikan saat Anda membaca karya sastra:

1) Setiap kali seorang tokoh dalam buku ini melakukan perjalanan / perjalanan jenis apa pun, mulailah mencari metafora seperti penjaga gerbang, monster, permata, dll. Kemungkinannya sangat tinggi bahwa ini sebenarnya semacam Misi mitis.

2) Jika Anda menemukan tindakan yang melibatkan kepribadian yang memakan satu sama lain, terutama jika seluruh bagian benar-benar berkomitmen untuk itu, mungkin itu benar-benar digunakan untuk menemukan hubungan mereka dan itu sebenarnya adalah tindakan Persekutuan dengan satu-satunya hal yang tersirat dari kata itu.

3) Makhluk malam itu ada, meski tidak. Jika bukan Emas, kemungkinan besar itu memiliki makna sastra. Dan juga jika berhasil, tubuh vampir kemungkinan besar digunakan untuk menyembunyikan banyak jejak terkait seks dan populer tentang kesucian dan keasyikan. Dan bahkan ketika manual tidak ada hubungannya dengan vampir, itu akan menawarkan Anda dengan benar untuk mengenali makhluk malam yang menghisap darah orang lain untuk bertahan.

4) Soneta adalah jenis puisi yang paling banyak digunakan? – Terus terang saya tidak yakin mengapa fase ini tersedia dan juga bagaimana fase ini membantu pemirsa selain untuk mengidentifikasi kapan mereka menggunakan soneta – mereka terlihat persegi.

5) Anda akan bertemu dengan badan-badan bersejarah seperti Napoleon, Caesar dan Gandhi dalam banyak peran bahkan ketika keadaan tampaknya tidak menandakannya. Jika Anda berhasil mengidentifikasi aspek historis terselubung dari kepribadian ini, maka cerita tersebut akan memperoleh dimensi baru

6) Referensi dan juga kutipan dari Shakespeare serta Kitab Suci, yang menampilkan skenario dan keseluruhan plot yang berlimpah dalam literatur. (Duh).

7) Dongeng juga merupakan bagian penting dari karya sastra dan Anda dapat melihat Hansel serta penyihir Gretel kapan saja orang-orang berada di tempat yang tidak dikenal.

8) Simbolisme dan kepercayaan klasik muncul hampir di mana-mana dan menunggu penulis Anda benar-benar seorang Homer yang menyamar mencoba mengatakan kepada model zaman modern. Dan banyak literatur sisi barat menyentuh mata air ini.

9) Iklim selalu bersifat simbolis dan juga Curah Hujan, Musim Semi, dll. Memiliki makna yang berakar serius yang terus-menerus dieksploitasi oleh penulis. Jika badai dan hal-hal terlihat suram, itu bisa menjadi ironi atau bahkan mereka mungkin tahu London (Foster tampaknya tidak memiliki).

10) Ketika kekerasan benar-benar digunakan dalam pesan teks, itu sebenarnya adalah unit penyiapan. Jadi mulailah memikirkan mengapa dilakukan dia perlu menghubunginya dengan tongkat baseball dan juga tidak dengan lampu meja dan mengapa karakter tersebut harus mendaki bukit itu untuk meninggal dunia.

11) Hampir setiap hal kecil yang diduplikasi dapat menjadi simbol, bahkan peristiwa dan tindakan. Sebenarnya tidak ada cara untuk merinci mereka karena itu masuklah ke dalam praktik terlalu mencurigakan.

12) Politik nasional pada saat itu tidak dapat dihindari masuk ke dalam pekerjaan apa pun dan juga pengetahuan yang membantu dalam memahami prasangka apa pun yang mungkin tidak berlaku saat ini dan juga dalam mengakui inspirasi asli. Siapa yang dapat memeriksa dan mengenali Hemingway tanpa mengenali sejarah masa lalunya?