• Home
  • /
  • Memulai Berbisnis Telur Ayam Menggunakan Modal Kecil

Memulai Berbisnis Telur Ayam Menggunakan Modal Kecil

Menjadi seorang peternak unggas sangat menarik untuk digeluti beberapa orang. Banyak orang yang tertarik memulai bisnis ternak ayam ini. Memulai bisnis ternak telur ayam tidak harus menggunakan modal yang besar. Ulasan di bawah ini akan memaparkan cara memulai berbisnis terlur ayam dengan modal yang kecil paling jitu. Penasaran? Langsung saja mari kita bahas satu per satu.

Cara yang pertama adalah menentukan jenis ayam yang akan dijual. Seperti yang kita tahu bahwa jenis ayam ada banyak sekali. Anda bisa memilih jenis ayam yang ingin anda jual. Akan lebih baik jika anda memilih menjual telur ayam yang paling banyak diminati oleh orang agar bisnis bisa berjalan dengan lancar.

Cara yang ke dua adalah mencari agen pemasok telur yang cukup besar. Setelah menentukan jenis ayam yang ingin dijual maka langkah selanjutnya adalah menentukan agen pemasok telur yang terpercaya. Dengan mencari agen yang tepat pastinya anda bisa mendapatkan harga yang miring. Mendapatkan agen besar dan terpercaya pastinya mampu membuat anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar.

Cara yang ke tiga adalah mulai memikirkan cara berjualan telur ayam. Sebagai peternak telur ayam anda harus memilih strategi yang tepat dalam memasarkan telur ayam yang anda miliki.  Anda bisa menjual telur ayam di toko anda sendiri maupun dengan cara Рcara yang lainnya. Pilih cara berjualan yang paling tepat sehingga usaha anda menarik banyak minat pembeli.

Cara ke empat adalah memilih lokasi berjualan. Menentukan tempat berjualan juga sangat penting untuk diperhatikan. Mampu mendapatkan tempat berjualan yang tepat akan membuat usaha anda menjadi lebih mudah dijalankan. Lokasi tepat untuk membuka usaha ini adalah di sekitar lingkungan yang ramai. Itulah cara memulai bisnis telur ayam dengan modal yang kecil. Untuk memulai pertama kalinya anda bisa menjual dengan jumlah yang tidak terlalu besar sehingga anda tahu usaha anda bisa berjalan atau tidak. Berbisnis telur ayam tidak harus menggunakan modal yang besar.